Bripka Wahyudi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Akan Membuat Laporan Kehilangan

PONTIANAK, Kalbar - Diruang pelayanan SPKT Polsek Pontianak Barat, Anggota SPKT Regu "B" Bripka Wahyudi memberikan pelayanan masyarakat yang akan membuat laporan ataupun pengaduan sesuai prosedur yang telah ditentukan, Sabtu (24/10/2020).

Tampak terlihat Bripka Wahyudi sedang memberikan pelayanan secara prima dengan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan membuat laporan kehilangan barang atau surat-surat penting dan berharga.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto, S.IK, M.H., mengatakan,  Pelayanan kepada masyarakat terutama penerima laporan dan pengaduan warga lebih ditingkatkan dengan mengedepankan tegur sapa salam dan sopan sesuai prosedur, agar masyarakat merasa senang dengan kinerja kepolisian terutama ruang pelayanan dan pengaduan laporan warga dipolsek pontianak barat.

Kapolsek menambahkan, Peningkatan pelayanan secara baik dapat dirasakan masyarakat dengan tidak menunggu terlalu lama dan langsung dilayani dengan sesuai prosedur dan SOP serta dapat membantu masyarakat. ujarnya. [HRY]…

Postingan populer dari blog ini

Panit Binmas Polsek Pontianak Barat Aiptu Lijar Gotama Melaksanakan Patroli Dialogis Menyambangi Satpam Bank BRI Nipah Kuning

Bhabinkamtibmas Kel. Pallima Aipda Zulham Efendi Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Warga

Bentuk Layanan Prima, Petugas Piket Dimapolsek Pontianak Barat Membantu Penderita Disabel Yang Akan Membuat Laporan